Thursday 31 August 2017

Pengesahan IN4LINK. PT.AJ Tugu Mandiri

TM IN4LINK merupakan program resmi dari PT. AJ TUGU MANDIRI yang diluncurkan pada tanggal 4 April 2016 pukul 4 sore di Gedung Patra, Jalan Gatot Subroto – Jakarta.

Acara tersebut dihadiri dan dibuka oleh Donny J Subakti selaku Direktur Utama PT. AJ TUGU MANDIRI, Khusnun Arief selaku Direktur Tekhnik & Marketing dan Chief Marketing Officer – Gus Imron Gunasendjaja.

Semua aktivitas administrasi, keuangan dan lain-lain berada di website resmi IN4LINK yaitu http://www.tugu-digitalassistant.com/login Sedangkan btcin4link.blogspot.com adalah web support milik member yang digunakan untuk sosialisasi dan pengenalan kepada khalayak ramai agar bisa dengan cepat menjangkau ke seluruh pelosok negeri. Website ini hanya membantu pengaktipan dan support untuk nasabah yang bergabung  di btcin4-link.blogspot.com.

Silahkan lihat di bawah ini  surat pengesahan in4-link sebagai divisi pengesahaan sistem networking / nasabah get nasabah yang menjadi andalan PT AJ Tugu Mandiri untuk pemasaran TM link equity fund.

Lalu bagaimana profil perusahaan PT. AJ TUGU MANDIRI Secara lengkap silahkan kunjungi halaman profil PT. Asuransi Jiwa Tugu Mandiri di sini :

Silahkan jika ada yg ingin ditanyakan,Atau bisa langsung japri saya juga boleh,Dengan senang hati
Klik WhatsApp dibawah ini untuk terhubung degan saya secara pribadi