Monday 18 September 2017

Pemegang Saham PT.AJ Tugu mandiri



 

Profil Pemegang Saham
Dana Pensiun Pertamina (DPP) didirikan pada 15 Januari 1969 dengan nama Yayasan Dana PN Pensiun PERTAMINA dan berganti nama beberapa kali. Untuk mendukung kegiatan usaha, dengan PT Timah (Persero) Tbk., Dan PT Tugu Pratama Interindo, DPP mendirikan perusahaan asuransi jiwa atas nama PT. Asuransi Jiwa Tugu Mandiri ("Tugu Mandiri") dan telah ditangani dengan baik dan terus berkembang, mempengaruhi hubungan baik antara Perusahaan dan pemilik merek, dan karenanya lisensi telah terus memperluas sampai sekarang.


Profil Pemegang Saham


PT Timah (Persero) Tbk., didirikan pada tanggal 2 Agustus 1976, adalah produsen timah terbesar di dunia dan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang pertambangan timah dan telah tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 1995. PT Timah (Persero) Tbk., adalah eksportir terbesar timah, dan telah terintegrasi dalam usaha pertambangan timah mulai dari eksplorasi, penambangan, pengolahan hingga pemasaran. Ruang lingkup perusahaan meliputi kegiatan pertambangan, industri, perdagangan, pengangkutan dan jasa. Perusahaan ini memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak dalam lokakarya dan pembuatan kapal, jasa rekayasa, pertambangan timah,  konsultasi dan jasa penelitian timah, serta pertambangan non-timah (Nickel & Batubara).


 Profil Pemegang Saham
 
Kementerian Keuangan Republik Indonesia (disingkat Kemenkeu RI) adalah kementerian negara di lingkungan Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan keuangan dan kekayaan negara, Kementerian Keuangan berkedudukan di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden. Kementerian Keuangan dipimpin oleh seorang Menteri Keuangan (Menkeu) yang sejak tanggal27 Juli 2016 dijabat oleh Sri Mulyani

Silahkan jika ada yg ingin ditanyakan,Atau bisa langsung japri saya juga boleh dengan senang hati..



website Perusahaan : http://www.tugumandiri.com/
website Support  :http://www.tugu-digitalassistant.com/login